Home » » Konsep Mesin Hybrid Toyota Camry

Konsep Mesin Hybrid Toyota Camry

Written By Unknown on Kamis, 14 Agustus 2014 | 09.36

Sebuah konsep sistem hybrid benar-benar dua sumber daya, motor listrik dan mesin bensin, bekerja bersama-sama untuk menggerakkan mobil.

Dunia Toyota terkemuka Hybrid Synergy teknologi Drive®
Sistem Toyota Hybrid benar-benar dua sumber daya, motor listrik dan mesin bensin, bekerja bersama-sama untuk menggerakkan mobil. Tidak semua hybrid diciptakan sama - beberapa produsen mobil mengklaim menghasilkan hybrid tapi banyak dari ini dikenal sebagai hybrid 'ringan', yang berarti motor listrik tidak menghasilkan daya yang cukup untuk melakukan lebih dari membantu mesin bensin.
Dunia kita terkemuka Hybrid Synergy Drive® adalah teknologi hybrid 'penuh'. Sistem cerdas ini dapat mulus beralih antara motor listrik dan mesin bensin, atau lari kekuatan gabungan dari keduanya, tergantung pada kondisi mengemudi. 
Konsep Mesin Hybrid Toyota Camry
Ilustrasi Cara Kerja Mesin Hybrid  Camry
Mesin bensin telah disempurnakan untuk menawarkan performa maksimal pada penggunaan bahan bakar minimal, sedangkan motor listrik menggunakan teknologi magnet permanen untuk menghasilkan daya yang cukup untuk menggerakkan mobil sendiri.
Teknologi hybrid penuh kami cerdas mengelola aliran listrik dari kedua sumber sehingga mobil responsif dalam setiap situasi jalan sedangkan emisi dan konsumsi bahan bakar yang berkurang dibandingkan dengan kendaraan berukuran serupa.
Tapi teknologi cerdas lebih jauh masih. Hybrid Synergy Drive® tahu kapan mobil diam dan mematikan mesin bensin untuk menghemat bahan bakar, dan kemudian beralih kembali ketika dibutuhkan lagi. Sistem ini juga menggunakan teknologi pengereman regeneratif untuk menangkap energi yang biasanya akan hilang dalam pengereman dan menyimpannya di baterai untuk digunakan kemudian.
Tidak semua mesin hybrid diciptakan sama. Camry Hybrid model yang ditunjukkan.

Baterai adalah unit tahan korosi besar yang menyimpan energi yang kekuatan motor listrik. Tidak pernah perlu dicolokkan ke listrik karena menerima semua biaya yang dibutuhkan dari mesin bensin selama mengemudi normal.
Kedua sumber energi saling melengkapi untuk memberikan kuat, akselerasi halus dan drive dinamis dalam segala kondisi.
Pembagian kekuasaan mulus antara mesin bensin dan motor listrik dimungkinkan oleh teknologi camry hybrid penuh kami membuat penghematan bahan bakar yang luar biasa mungkin sekaligus mengurangi emisi dibandingkan dengan kendaraan berukuran serupa. Dalam lalu lintas lambat misalnya, ketika sebuah mobil Toyota hybrid cruise pada tenaga listrik sendiri, itu menciptakan nol emisi dan tidak menggunakan bensin. Sesuatu yang tidak mungkin di hybrid 'ringan'.
Hybrid Synergy kami Drive® adalah kemajuan revolusioner dalam teknologi mobil, dan mendorong industri otomotif ke depan. Teknologi ini telah diakui oleh Pemerintah Australia Green Vehicle Guide, dengan peringkat tertinggi dari lima bintang. Semakin banyak driver yang mengakui bahwa mobil didukung oleh Hybrid Synergy Drive® menawarkan, solusi yang lebih efisien bersih tanpa daya atau kinerja mengorbankan. Baca juga review tentang Kursus Komputer Web Develoment Murah  dari Taufik Iawan
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan buat komentar anda untuk kemajuan blog ini
Terima kasih atas masukan, saran dan kritik semua pengunjung

Site Map

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia Linkon Bedava - Free Backlink bedava - Free Backlink  - www.v8link.com Sistema Enlaces Reciprocos
 
Support : Belajar gNgeBlog
Copyright © 2013. Hamil Itu Cantik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger