Home » » Kursus Komputer Web Develoment Murah

Kursus Komputer Web Develoment Murah

Written By Unknown on Kamis, 07 Agustus 2014 | 11.09


Kursus Komputer Web Develoment Murah - Sebelumnya kita sudah mengulas tuntas Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang kali ini hamilitucantik.blogspot.com  mengupas lagi tema Kursus Komputer Web Development Murah, walaupun murah atau mahal disini menjadi relatif karena perlu membandingkan dulu materi apa saja yang disajikan sebuah lembaga kursus komputer. 

Melihat tingkat penggunaan internet saat ini yang berkembang sangat pesat, banyak sekali pengusaha ingin memiliki website yang menarik dan informatif dengan tujuan dapat menjual produk-produknya secara online. Oleh karena itu lembaga kursus harus menghadirkan kurikulum untuk pembuatan website dari desain website statis hingga interaktif dengan mudah menggunakan pemrograman HTML, CSS, Javascript, Dreamweaver, Adobe Photoshop, Flash, PHP dan MySQL serta beberapa aplikasi lainnya. 

Target dari Kursus Komputer Web Develoment adalah peserta dapat membuat desain website yang bagus dan desain menarik dan interaktif sehingga anda dapat membuat website pribadi atau website company profile atau website portal komunitas atau bahkan anda dapat membangun toko online dengan mudah.
Penyelenggara kursus web design juga perlu menyediakan Special Class Program dimana program ini memberikan spesialisasi di bidang tertentu seperti spesialisasi di Web Master

Web Master
Materi kursus komputer yang menghadirkan kurikulum Web Master akan memfokuskan peserta didik untuk dapat menjadi seorang Web Master dimana peserta akan memiliki kemampuan dari sisi Design dan Pemrograman Web serta dapat memanage Web Server / menjadi seorang Admin Web Hosting. Untuk mendapatkan sertifikasi sebagai Web Master maka peserta harus menyelesaikan beberapa Program seperti : Web Basic untuk mempelajari fundamental pemrograman web, Web Design untuk mendesain suatu situs menjadi menarik, ringan diakses dan profesional, Web Programming untuk mempelajari bahasa pemrograman yang berinteraksi dengan database server dan Web Admin untuk mempelajari bagaimana kita dapat membangun server hosting sehingga Website yang telah kita bangun dapat kita publish di Server hosting yang dibuat.

Demikian sekilas tentang Kursus Komputer Web Develoment, masalah biaya kursus murah atau mahal tergantung sekali lagi dari materi dan fasilitas yang disediakan oleh penyelenggara kursus bersangkutan.

Taufik Iawan
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan buat komentar anda untuk kemajuan blog ini
Terima kasih atas masukan, saran dan kritik semua pengunjung

Site Map

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia Linkon Bedava - Free Backlink bedava - Free Backlink  - www.v8link.com Sistema Enlaces Reciprocos
 
Support : Belajar gNgeBlog
Copyright © 2013. Hamil Itu Cantik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger