Home » » Motor Sport Racing Yamaha R15 Dan Yamaha R25 Tunggangan Gadis Seksi

Motor Sport Racing Yamaha R15 Dan Yamaha R25 Tunggangan Gadis Seksi

Written By Unknown on Minggu, 20 Juli 2014 | 23.17

Paras cantik nan seksi model-model menyertai sesi foto line up sepeda motor sport racing Yamaha di Bali, Selasa (29/4/2014). Kehadirannya tidak hanya sebagai pelengkap foto namun juga “mendinginkan” suasana pemotretan kala matahari sedang memuncak.

Tiga pelopor moge Yamaha, yakni R6, T-Max, dan V-Max langsung jadi objek bergilir. Namun sayang sang “baby M1” R1 tak bisa hadir, meski begitu kehadiran sepeda motor sport racing Yamaha R15 dan Yamaha R25 yang baru saja diluncurkan bulan lalu mampu mengobati hasrat “melukis cahaya”.
http://hamilitucantik.blogspot.com/2014/07/motor-sport-racing-yamaha-r15-dan.html
Motor sport racing Yamaha R15 dan Yamaha R25

Keesokan harinya (30/4/2014), Yamaha meresmikan jalur pemasaran moge terbaru di Bali. Dengan begitu, kesempatan lebih mudah semakin terbuka buat konsumen yang berada jauh dari Jakarta untuk memiliki sepeda motor impian.

Sepeda Motor Sport Kencang Yamaha R15 dan Yamaha R25


Kalau soal motor sport, Yamaha mungkin yang paling jor-joran. Lihat saja line up motor mereka yang bertambah setelah kelahiran sepeda motor sport  Yamaha R15 dan Yamaha R25 yang kencang, belum lagi gempuran motor-motor CBU seperti R1, R6, dan skutik besar TMAX dan VMAX.

Alhasil kerja keras Yamaha itu cukup mengangkat citra merek Yamaha. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meraih Corporate Image Award (IMAC) 2014 yang digelar Tempo Media Group dan Frontier Consulting Group.

Penghargaan diterima langsung oleh Presiden Direktur PT YIMM, Yoichiro Kojima di Hotel Mulia Senayan pada Selasa 3 Juni 2014 lalu. PT YIMM menerima penghargaan Corporate Image untuk kategori Automotive 2 Wheel.

Executive Vice President Director PT YIMM Dyonisius Beti mengatakan kalau penghargaan yang diterima Yamaha Indonesia di ajang ini merupakan hasil kerja keras selama setahun terakhir ini.

Termasuk seiring booming hadirnya duo Motor Racing Kencang Yamaha YZF-R15 dan Yamaha YZF-R25 dan terjualnya ribuan unit dalam sehari melalui pembelian inden online, penghargaan Corporate Image Award ini kian menegaskan imej Yamaha sebagai korporat otomotif roda dua terbaik di Tanah Air.

"Tahun 2014 ini kami masuk dalam Corporate Image Award. Yamaha terpilih sebagai pemenang kompetitif dalam penjualan sepeda motor. Ternyata kerja keras kami selama setahun terakhir ini dinilai sebagai pemenang Corporate Image 2014. Penghargaan ini yang dinilai oleh CEO perusahaan dan wartawan yang masuk dalam analisa mereka sebagai perusahaan yang kompetitif. Di sini kami terus membangun brand image produk kita. Program ke depannya kami terus-menerus melakukan pendekatan kepada masyarakat supaya produk kita bisa diterima di konsumen. Harapannya dengan diluncurkan motor sport racing Yamaha R15 dan Yamaha R25 bisa terjual dalam waktu hitungan cepat. Jadi konsumen selalu kita puaskan, agar mereka puas dengan produk Yamaha," ujar Dyonisius Beti dalam siaran pers, Jumat (6/6/2014).
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan buat komentar anda untuk kemajuan blog ini
Terima kasih atas masukan, saran dan kritik semua pengunjung

Site Map

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia Linkon Bedava - Free Backlink bedava - Free Backlink  - www.v8link.com Sistema Enlaces Reciprocos
 
Support : Belajar gNgeBlog
Copyright © 2013. Hamil Itu Cantik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger